Home » » Napi Gagal Kabur Akibat Perut Buncit

Napi Gagal Kabur Akibat Perut Buncit

Zona Info - Gagal sudah rencana pelarian yang dilakukan naripadana satu ini. Tubuh gemuk yang ia miliki membuatnya terjebak dalam lubang dinding sel yang berhasil ia hancurkan.

Rencana pelarian narapidana Rafael Valadao dari penjara Ceres, Brazil, sebenarnya cukup brilian. Sayangnya ada satu cacat dalam rencananya itu, perutnya terlalu besar untuk mampu melewati lubang yang dibuat di dinding sel.

Alhasil, Valadao pun terjebak di lubang dinding, dengan bagian tubuh atasnya berada di luar penjara dan perut ke bawah masih di dalam sel. Dua napi lain yang seyogianya ambil bagian dalam pelarian itu, berusaha membantu dengan mendorong bagian bawah tubuh Valadio.

Tak tahan, Valadao pun berteriak kesakitan. Namun, teriakan itulah yang mengundang penjaga dan akhirnya menggagalkan rencana pelarian itu.
Melihat kondisi Valadao yang nyantol di dinding, awalnya para petugas malah menertawakannya. Namun mereka akhirnya memberi sebuah bangku untuk menopang bagian atas tubuh Valadao dan memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu membebaskannya.

Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Napi Gagal Kabur Akibat Perut Buncit

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.