Home » » LAGA BRUTAL ! Persebaya DU vs Persepam Satu Pemain Pingsan tak sadarkan diri

LAGA BRUTAL ! Persebaya DU vs Persepam Satu Pemain Pingsan tak sadarkan diri

Zona Info - Pertandingan uji coba antara tim Persebaya yang tanding di Divisi Utama (DU) dengan Persepam-Madura United (P-MU) berlangsung keras dan cenderung brutal. Pemain Persebaya DU, Basuki sampai pingsan tak sadarkan diri setelah disikut oleh bek kanan Persepam, Khusnul Yuli.


Aksi brutal Khusnul terjadi di menit ke-72. Saat itu Khusnul nampak sengaja melayangkan sikutnya ke arah Basuki. Seperti mendapat benturan keras, Basuki lantas tak sadarkan diri. Ia pun sempat mendapat perawatan medis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Imbas aksi brutalnya itu, pemain yang musim lalu memperkuat Arema ini diusir oleh wasit Sholikin. Basuki bukan satu-satunya korban. Nyawa lini tengah Persepam, Ronald Fagundes juga harus mendapat perawatan setelah berbenturan dengan gelandang Persebaya DU, Srdan Lopicic di menit ke-35.

Saat benturan terjadi, Fagundes baru lima menit masuk lapangan. Meski sempat mendapat perawatan dari tim medis Persepam, eks pemain Persisam dan Persik ini terpaksa kembali duduk di bangku cadangan. Posisinya lantas digantikan Khoirul Mashuda.

Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Senin (7/1/2013) sore tadi berakhir dengan skor kacamata. Finishing touch menjadi kendala tim asuhan Misorlav Janu.

Absennya Jean Paul Boumbsong yang tengah mengurus Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS), mempengaruhi performa tim yang bermarkas di Menanggal itu, utamanya di daya gedor. Duo gelandang, Uston Nawawi dan Lopicic seperti bekerja tanpa hasil karena umpan-umpan mereka tak dapat diselesaikan dengan baik.

Satu-satunya peluang terbaik yang didapat tim Persebaya DU tercipta lewat kaki Suroso menjelang pluit panjang. Sayang, sepakan keras dari luar kotak penalti, masih membentur mistar gawang. [sut]
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading LAGA BRUTAL ! Persebaya DU vs Persepam Satu Pemain Pingsan tak sadarkan diri

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.