Home » » Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Zona Info - Madrid - Laga El Clasico di leg pertama semifinal Copa del Rey berakhir tanpa pemenang. Barcelona yang bikin gol lebih dulu akhirnya harus puas dengan skor 1-1 setelah Real Madrid menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

FOTO:Getty Images

Di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Baru di paruh kedua pertandingan Barcelona bisa memecah kebuntuan melalui gol yang dibuat Cesc Fabregas di menit 50.

The Catalans kemudian punya banyak peluang untuk menggandakan keunggulan. Namun bukan gol kedua yang didapat, gawang Jose Pinto malah jebol di menit 83. Tampil gemilang di barisan belakang Los Merengues, Rapahel Varane menyempurnakan penampilannya dengan gol tandukan kepala yang dia buat.

Skor 1-1 ini sedikit menguntungkan Barcelona karena leg kedua akan digelar di Camp Nou bulan depan, di mana mereka cukup bermain imbang tanpa gol untuk bisa lolos ke final. Tapi fakta bahwa El Real tampil tanpa diperkuat lima pilarnya dan Barca gagal meraih kemenangan justru menjadi catatan khusus buat anak didik Tito Vilanova.

Susunan Pemain:
Real Madrid XI: Diego Lopez, Essien, Varane, Carvalho, Arbeloa, Kedhira, Alonso, Callejon ('58 Modric), Oezil, Ronaldo, Benzema ('63 Higuain)

Barcelona XI: Pinto, Alves, Piqu�, Puyol, Alba, Sergio, Xavi, Cesc ('85 Thiago Alcantara), Iniesta, Messi, Pedro ('76 Alexis Sanchez)
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.