Home » » Kalahkan Semen Padang, Aceh Fc Juara Piala Gubernur Aceh 2012

Kalahkan Semen Padang, Aceh Fc Juara Piala Gubernur Aceh 2012

Zona Info - Aceh FC keluar sebagai juara turnamen Piala Gubernur Aceh 2012 setelah di partai final mengalahkan Semen Padang FC 2-0 pada pertandingan yang digelar di stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam (22 Desember 2012).

Aceh FC Juara PGA 2012

Dua gol kemenangan Aceh FC pada laga ini di cetak Reza Fandi menit 62′  dan Defri Rizki pada menit 88′.

Pada laga ini Semen Padang harus turun dengan tim cadangan setelah tim utama harus pulang terlebih dahulu karena akan menjalani pertandingan persahabatan internasional melawan tim asal Malaysia, Negeri Sembilan FA di Padang pada Minggu (23/12) malam.

Sementara di pertandingan memperebutkan peringkat ketiga turnamen ini, Selangor FA mengalahkan DPMM Brunei FC lewat adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 di 2×45, Selangor menang 3-2 di babak adu penalti.

Atas keberhasilan ini, Aceh FC berhak menerima hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah sedangkan runner-up menerima hadiah uang tunai 75 juta rupiah, peringkat ketiga Rp 50 juta, dan Rp 25 juta bagi pemenang keempat.

Untuk pemain terbaik di raih pemain Aceh FC, Defri Rizky. Sementara untuk gelar pencetak gol terbanyak di raih striker Semen Padang FC Edward Wilson Junior dengan 6 gol.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Kalahkan Semen Padang, Aceh Fc Juara Piala Gubernur Aceh 2012

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.