Home » » Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF 2012

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF 2012

Zona Info - Negara-negara Asia Tenggara sebentar lagi akan menggelar sebuah turnaman bergengsi bernama AFF Suzuki Cup 2012. , mulai dari babak penyisihan grup hingga laga final yang akan berlangsung mulai 24 November sampai 22 Desember 2012.

Sebelumnya terdapat babak kualifikasi yang melibatkan tim dengan rangking rendah di Asia Tenggara. Dari hasil tersebut, Myanmar dan Laos berhasil keluar sebagai juara dan masuk babak penyisihan grup. Sementara Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Singapura adalah tim yang berhak masuk ke babak penyisihan grup secara langsung.

Berikut pembagian grup dan jadwal lengkap ajang AFF Suzuki Cup 2012
Grup A:
Thailand
Vietnam
Filipina
Myanmar
 

Grup B
Malaysia
Indonesia
Singapura
Laos

Babak Penyisihan Grup (semua waktu mengacu pada lokal Malaysia dan Thailand):
 

Sabtu (24/11) (17:30): Vietnam vs Myanmar (Grup A), Stadion: Rajamangala Stadium, Bangkok

Sabtu (24/11) (20:20): Thailand vs Filipina (Grup A), Stadion: Rajamangala Stadium, Bangkok

Minggu (25/11) (18:00): Indonesia vs Laos (Grup B) Stadion: Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur

Minggu (25/11) (20:45): Malaysia vs Singapura (Grup B), Stadion: Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur

Selasa (27/11) (17:30): Vietnam vs Filipina (Grup A), Stadion: Rajamangala Stadium, Bangkok

Selasa (27/11) (20:20): Myanmar vs Thailand (Grup A), Stadion: Rajamangala Stadium, Bangkok

Rabu (28/11) (18:00): Indonesia vs Singapura (Grup B), Stadion: Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur

Rabu (28/11) (20:45): Laos vs Malaysia (Grup B), Stadion: Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur

Jum'at (30/11) (20:20): Filipina vs Myanmar (Grup A), Stadion: SCG Stadium, Nonthaburi

Jum'at (30/11) (20:20): Thailand vs Vietnam (Grup A), Stadion: Rajamangala Stadium, Bangkok

Sabtu (01/12) (20:45): Singapura vs Laos (Grup B), Stadion: Shah Alam Stadium, Shah Alam

Sabtu (01/12) (20:45): Malaysia vs Indonesia (Grup B), Stadion: Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur

Babak Semifinal
Sabtu (08/12): Runner-up Grup A vs Juara Grup B (Leg 1 - SF1)
Minggu (09/12): Runner-up Grup B vs Juara Grup A (Leg 1 - SF2)
Rabu (12/12): Juara Grup B vs Runner-up Grup A (Leg 2 - SF1)
Kamis (13/12): Juara Grup A vs Runner-up Grup B (Leg 2 - SF2)

Final
Rabu (19/12): Pemenang SF1 vs Pemenang SF2 (Leg 1)
Sabtu (22/12): Pemenang SF2 vs Pemenang SF1 (Leg 2) 

sumber
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jadwal Lengkap Pertandingan Piala AFF 2012

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.