Home » » Beredar Video Seks Mirip Kiki Farrel

Beredar Video Seks Mirip Kiki Farrel

Zona Info - Usai diberitakan memiliki hubungan khusus dan menikah di Bangkok, Thailand dengan Natha Narita, kini muncul kabar tidak sedap yang menghampiri Kiki Farrel.

Video seks seorang lelaki mirip Kiki Farrel dengan lelaki lainnya beredar. Sebuah sumber Beritasatu.com menginformasikan tentang tautan video tersebut yang kemudian diketahui sudah beredar luas di sejumlah orang.

Gambar video seks mirip Kiki Farrel yang beredar.Direkam dengan kamera statis.

Dalam tautan tersebut, terdapat enam klip video, dua orang lelaki sedang melakukan hubungan seks. Salah satu diantaranya mirip dengan Kiki Farrel. Total durasi dari enam klip tersebut sekitar lebih dari 10 menit.

Kiki Farrel dikenal sebagai salah sorang pemain sinteron dan FTV. Ia dikenal luas saat mengikuti ajang menyanyi bersama ibundanya, Mama Dahlia.

Video tersebut direkam dengan kamera statis lantaran tidak berubah saat kedua pasangan sesama jenis tersebut sedang berhubungan intim. Kualitas video tersebut juga terlihat buruk.

Namun, di beberapa adegan, salah satu sosok lelaki tersebut mirip dengan Kiki Farrel.

Hingga berita ini diturunkan Kiki Farrel belum bisa dihubungi Beritasatu.com. Meski terdengar nada aktif, namun tidak ada jawaban dari ponsel Kiki Farrel. Begitupula saat Beritasatu.com mengirimkan pesan singkat, Kiki Farrel belum menjawabnya.

Beritasatu.com masih akan terus mengkonfirmasikan kabar miring tersebut kepada Kiki Farrel.

Video seks maupun foto-foto adegan intim mirip para artis memang kerap beredar di dunia maya. Belum lama ini, pernah muncul foto syur mirip artis Nikita Willy dan kekasihnya, Diego Michiels. Namun foto tersebut dibantah keduanya.

Jauh sebelumnya, pernah beredar rekaman video seks mirip artis Dea Imut dengan seorang lelaki. Namun hal tersbut dibantah ibunda Dea.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Beredar Video Seks Mirip Kiki Farrel

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.