Home » » Pria China Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Pria China Simpan Jasad Anaknya di Freezer

Zona Info - Sungguh luar biasa memang cinta orangtua kepada anaknya. Tak ingin kehilangan anaknya, seorang ayah di China melakukan hal yang membuat terkejut semua tetangganya. Pria bernama Tian Xueming itu mengungkapkan kepada tetangganya kalau selama 6 tahun terakhir ia menyimpan jasad sang putra, yang meninggal saat berusia 18 tahun, di lemari pendingin atau freezer. Sang putra yang bernama Qinyuan meninggal karena mengidap leukemia.


"Itu membuatku merasa kalau putraku tidak pernah meninggalkanku. Ketika aku dan istriku ingin berbicara dengannya, kami mengambil kursi, membuka pintu kulkas dan berbicara kepadanya seakan dia tidak pernah diambil dari kami." kata pria berusia 54 tahun itu seperti yang dilansir dari Daily Star, 30 September 2012.

Tian mengaku nekat melakukan itu karena tidak sanggup berpisah dari sang putra. Ia juga menolak permintaan orang-orang di sekitarnya untuk memindahkan jasad tersebut ke kuburan keluarga. Tian sendiri melengkapi rumahnya dengan beberapa penambah daya listrik tambahan, untuk mencegah sang putra mencair.


Sekian dari ane, moga ini bisa jadi renungan buat kita sebagai anak untuk menyayangi ortu kita.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Pria China Simpan Jasad Anaknya di Freezer

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.