Home » » Permintaan Terakhir Istri Minta Organ Vitalnya Diukir di Batu Nisan

Permintaan Terakhir Istri Minta Organ Vitalnya Diukir di Batu Nisan

Zona Info - Milan Marinkovic seorang duda dari Serbia sibuk mencari tukang batu yang mau melakukan permintaan mendiang istrinya. Marinkovic ingin tukang batu itu mengukir replika bagian pribadi istrinya di batu nisan kuburannya.

gambar Liputan6.com

Pria berusia 75 tahun ini telah menyiapkan ongkos bagi tukang batu yang bisa mengabulkan permintaan istrinya saat sekarat.

Milena meninggal tiga tahun lalu. Ia ingin alat vitalnya dibuatkan agar bisa dilihat umum. Keinginannya itu untuk memastikan suaminya, Marinkovic, tidak akan pernah melihat wanita lain, seperti dikutip laman The Sun, Selasa (30/10).

"Aku tidak ingin kau mengejar wanita lain. Dengan cara ini, kamu akan selalu mengingat saya," katanya dalam sebuah surat yang menjelaskan permintaan terakhirnya yang aneh, menurut Times Austria.

Meskipun Milena meninggalkan petunjuk dengan rinci, termasuk foto organ seksnya untuk memastikan keakuratannya, suaminya kesulitan menemukan seorang tukang batu yang menyetujui permintaan tersebut.

Menurut NewsFixNow, kebanyakan dari tukang batu mengatakan kepada Marinkovic, permintaan itu menghina.

Setelah melalui perjuangan, akhirnya Marinkovic menemukan seorang tukang batu yang rela melakukan ukiran batu nisan dan hasilnya dipajang di kuburan. Replika itu tepat peringatan 50 tahun pernikahan mereka.

"Masalahnya bukan uang tetapi menemukan seorang seniman yang akan melakukannya. Kebanyakan dari mereka mengatakan itu adalah penghinaan," ujar Marinkovic yang merupakan pensiunan sopir Velika Kruseva.

"Sekarang sudah selesai, saya menyukainya dan itu benar-benar mirip".

"Cara ini sebagai bagian darinya agar selalu bersama saya," ungkapnya.

Meskipun orang telah melihat kemiripan dengan labia (vagina), mereka tidak bisa mengatakan apa itu. Marinkovic mengatakan, saudaranya iparnya bertanya mengapa burung di batu nisan seperti memiliki paruh yang besar. "Aku tidak bisa menahan tawa," katanya.(MEL) 
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Permintaan Terakhir Istri Minta Organ Vitalnya Diukir di Batu Nisan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.