Home » » Hasil Akhir Pertandingan Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012

Hasil Akhir Pertandingan Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012

Zona Info - Hasil Akhir Vietnam vs Indonesia 0-0 Friendly Match 16 Oktober 2012. Tim nasional Indonesia bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Vietnam pada laga persahabatan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Selasa 16 Oktober 2012.

Timnas Indonesia. (Foto: Heru Haryono/ Okezone)

Babak I:
Pada menit-menit awal babak pertama, Indonesia langsung berinisiatif lakukan serangan melalui sektor kiri lapangan. Akan tetapi, usaha para pasukan Garuda Merah Putih belum menghasilkan gol, bola hanya melewati gawang dari Vietnam saja.

Memasuki pertengahan babak pertama, tim tuan rumah lebih menguasai jalannya pertandingan. Vietnam lebih memainkan bola dari kaki ke kaki dan terus berkutat di sektor tengah dengan sesekali mencoba melakukan serangan.

Indonesia cukup tertekan oleh para pemain Vietnam. Tim asuhan Nil Maizar ini lebih memanfaatkan umpan-umpan lambung untuk melancarkan serangan balik lewat Oktovianus di lini depan, walau usahanya masih gagal.

Babak II:
Memasuki babak kedua,Indonesia masih melakukan serangan yang persis sama pada babak pertama. Alhasil, para pemain Vietnam pun bisa dengan mudah menggagalkan usaha Andik dkk, yang memang belum cukup rapih dalam melakukan serangan.

Berbeda dengan Vietnam yang cukup rapi dalam melakukan serangan, padahal pemain andalan mereka Lee Cong Vinh sudah ditarik keluar karena cedera. Sayang, penyelesaian mereka harus kandas ditangan kiper Endra Prasetya.

Pada menit ke-63 Bachdim mendapatkan peluang besar hingga lolos dari kawalan bek Vietnam. Tetapi, Bachdim yang telah berhadapan langsung dengan kiper harus menghentikan langkahnya karena wasit menilainya dalam posisi offside.

Laga harus terhenti pada menit ke-80an di mana kedua tim mulai bersitegang, bermula dari ketegangan Bachdim dengan salah satu pemain Vietnam. Atas kejadian ini, Bachdim dihadiahi kartu kuning oleh wasit dan laga dilanjutkan kembali.

Jelang menit-menit akhir babak kedua, tensi permainan mulai berjalan panas. Sayang, jual beli serangan tersebut tak menghasilkan gol sama sekali dari kedua tim dan mengharuskan laga berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:
Vietnam: Duong Hong Son; Nguyen Minh Duc, Nguyen Gia Tu, Tran Dinh Dong, Dao Van Phong; Nguyen Van Quyet, Nguyen Throng Huang, Huynh Quoc Anh, Pham Nguyen (Cao Sy Curong'71), Phan Thanh Hung; Le Cong Vinh (Nguyen Ngoc Thanh 36).

Indonesia: Endra Prasetya; Hamdi Hamdhan, Novan Setyo Sasongko, Taufiq, Hengky Ardiles; Elie Aiboy (Irfan Bachdim 39), Wahyu Wijiastanto, Andik Vermansyah, Rachmat Leo (Samsul Arof'61); Vendry Mofu, Oktovianus Maniani.

Kartu kuning: Trong Hoang Nguyen (48′)
Irfan bachdim (83′), Cao Sy Cuong(83′), Nguyen Minh Duc (83′)

Oh ya bagi anda yang ingin menyaksikan siaran tunda sepertinya malam ini Rcti akan menyiarkan tapi belum mendapat info jam berapa penayangannya.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Hasil Akhir Pertandingan Indonesia vs Vietnam 16 Oktober 2012

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.