Home » » Guru Sadis Tampar Murid TK 240 Kali Per Jam Terekam CCTV

Guru Sadis Tampar Murid TK 240 Kali Per Jam Terekam CCTV

Zona Info - Bukan Super Hero ataupun Super Girl tapi Seorang guru perempuan di China tertangkap kamera CCTV sedang menampar dan menendang murid-murid sekolah Taman Kanak-kanak di kelasnya. Guru itu menampar empat orang anak lebih dari 120 kali dalam waktu setengah jam sebab mereka tidak bisa menjawab pertanyaan.


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, kejadian itu berlangsung di sebuah sekolah TK di Kota Taiyuan, utara provinsi Shanxi. Dari kamera CCTV terlihat guru sinting itu awalnya menampar seorang murid duduk di sebelah kanannya berkali-kali dengan tamparan keras dari samping dan depan hingga kepala si bocah terombang-ambing. Tak lama kemudian guru itu menampar pula murid perempuan duduk di sebelah kirinya dengan tamparan tak kalah keras berkali-kali.

Tak hanya itu si guru juga tampak menarik baju seorang bocah dan mengguncangkannya dengan keras.

Kejadian itu terkuak setelah seorang ayah dari murid perempuan TK itu mencari tahu kenapa wajah anaknya lebam babak belur.

Han, nama ayah murid itu, memaksa pihak sekolah memutar rekaman video CCTV yang mengungkap kejadian itu. Dia mengatakan itu bukan pertama kalinya anaknya pulang sekolah dengan wajah babak belur. Namun dia selalu mengira anaknya terluka karena bermain di sekolah. “Si guru bertanya pada anak saya untuk berhitung lebih dari sepuluh tapi dia tidak bisa menjawab dan kemudian ditampar,” ujarnya.

Han mengatakan di foto tersebut dalam waktu kira-kira setengah jam guru itu menampar putrinya 43 kali dan menendangnya dua kali. Dia juga menampar tiga bocah lain masing-masing 43 kali, 27 kali,l dan 10 kali. “Dia bukan lagi guru. Dia monster!” kata Han geram.

Menurut laporan media China, pihak sekolah mengatakan guru itu kini telah dipecat.

Ingin lihat kesintingan guru asal China menampar murid-muridnya? Tonton video nya di sini:
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Guru Sadis Tampar Murid TK 240 Kali Per Jam Terekam CCTV

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.