Home » » Vietnam Keluhkan Jadwal Kick-Off

Vietnam Keluhkan Jadwal Kick-Off

Zona Info - Merasa kegerahan, Tim Nasional Vietnam mengaku keberatan kalau kick-off pada Sabtu (15/9) nanti tetap dilangsungkan pada sore hari. Pagi tadi, Vietnam mendapatkan jatah latihan di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya pada pukul 08.30. Namun panasnya cuaca membuat striker Vietnam, Le Cong Vinh merasa kegerahan dan latihan pun dipersingkat menjadi satu jam saja.


"Di sini sangat-sangat panas. Kami tak tahu bagaimana nantinya kalau tetap main pukul 3 sore," keluh asisten pelatih Hoang Anh Tuan.

Kick-off pada Sabtu nanti memang dijadwalkan pukul 15.30. Hal inilah yang dikeluhkan tim Vietnam. Menurut mereka, meskipun sama-sama negara tropis tim Vietnam tak biasa melakukan pertandingan pada sore hari.

"Di liga kami pertandingan paling sore itu di atas pukul 4. Lainnya malam di atas jam 7. Di Malaysia lalu malah jam 08:45 malam," terang Hoang.

Meski begitu, Vietnam mengaku tak akan protes untuk meminta main malam. Mereka pun mencoba adaptasi cuaca dengan meminta latihan lagi pada sore hari ini. Permintaan itu pun disanggupi pihak panitia dengan terpaksa menyewa kembali Gelora 10 Nopember untuk sore hari.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Ram Surrahman, Vietnam tidak bisa begitu saja minta ganti jadwal kick-off karena sudah aturan dari FIFA.

"Kalau jadwal kick off tidak bisa kita ubah seenaknya. Vietnam sebenarnya sudah tahu sejak dulu. Jadwal di FIFA juga 15.30 WIB. Kita hanya bisa layani permintaan tambahan latihan mereka saja," terang Ram Surrahman seperti dilansir Bola.net.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Vietnam Keluhkan Jadwal Kick-Off

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.