Home » » Tampil Bersama DC United, Andik Vermansyah dijuluki Messi-nya Indonesia

Tampil Bersama DC United, Andik Vermansyah dijuluki Messi-nya Indonesia

Zona Info - Penyerang timnas Indonesia U-23  Andik Vermansyah mengaku makin percaya diri setelah menjalani debut bersama DC United. Dia pun akan memaksimalkan trialbersama klub asal Amerika Serikat itu.

Andik diturunkan pada pertandingan melawan Montreal Impact. Dia masuk di babak kedua menggantikan Robbie Russell. Pada menit ke-79, Andik terpaksa dijatuhkan lawan di luar kotak penalti karena penetrasi yang dilakukan membahayakan gawang lawan. DC United pun mendapat hadiah tendangan bebas.


“Saya makin percaya, tapi saya sadar masih harus bekerja keras untuk bermain bagus. Saya tahu masih banyak kesempatan untuk saya berkembang. Saya sudah terbiasa berduel dengan pemain berpostur lebih besar,” ujar Andik melalui situs resmi DC United.

Untuk menghadapi pemain berbadan besar, Andik mengandalkan pada kecepatan.Kelebihan ini yang membuatnya bisa bersaing dengan pemain berpostur besar.

Selama menjalani trial di DC United, dia ingin mempelajari segalanya dari hal kecil sampai besar. Dari urusan pemanasan, cara makan sampai mengatur strategi. Pelajaran dan pengalaman itu akan dibagikan kepada pemain Indonesia.

Andik tak keberatan disebut Lionel Messi-nya Indonesia, meski dia menegaskan dia dan Messi adalah pemain yang berbeda. “Saya menghargai panggilan itu, tapi saya bukan Messi. Messi adalah Messi. Sedangkan saya adalah saya. Namun saya menghargai perbandingan itu,” jelas Andik.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Tampil Bersama DC United, Andik Vermansyah dijuluki Messi-nya Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.