Home » » Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunai

Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunai

Zona Info - Menghadapi Timnas Indonesia, pelatih Brunei Darussalam Kwon Oh-Son mengaku tak takut dengan kekuatan Tim Garuda.

Foto bola.inilah.com
Kedua tim tersebut akan bertemu dalam partai uji coba di Hassanal Bolkiah National Stadium, Rabu (26/9). Pelatih Kwon Oh-Son tak gentar menghadapi kekuatan dari tim manapun. "Kami tak takut. Negara atau tim manapun, Kami tidak takut," ujarnya seperti dikutip dari The Brunei Times.

Menurut Kwon Oh-Son, anak asuhnya sangat antusias menyambut pertandingan melawan Wahyu Widjiastanto dan kawan-kawan. Apalagi, timnya pernah mengalahkan Indonesia 2-0 pada Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy beberapa waktu lalu.

Tentu, memori indah tersebut dapat menambah semangat para pemain Brunesi. Oh-Son menilai, meski hanya laga uji coba, laga tersebut akan dijadikannya sebagai tambahan pengalaman untuk anak didiknya. "Laga persahabatan itu penting karena dua hal. Memberi kami kepercayaan diri dan pengalaman di laga internasional," ucapnya.

"Kami terus berlatih dan bekerja memperbaiki organisasi penyerangan dan pertahanan. Kami juga berlatih mengendalikan tempo dan kontrol pertandingan," tambah Kwon optimis.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunai

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.