Home » » Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam 15 September 2012

Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam 15 September 2012

Zona Info - Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Vietnam (15/9), telah menyiapkan tiket sebanyak 55 ribu lembar.

Kewenangan Panpel pada pertandingan tersebut berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat Persebaya Surabaya menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Gelora Bung Tomo (GBT) beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut, Panpel tidak diberi kewenangan dan dipegang penuh oleh Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

GBT, venue Indonesia kontra Vietnam. © Bola.net  

Namun, untuk pertandingan melawan Vietnam pertengahan September (15/9) nanti, Panpel diberi kewenangan penuh oleh PSSI untuk mengelolanya. Panpel sendiri bersemangat ketika harus mengemban tugas tersebut dan tengah menyiapkan segalanya, termasuk masalah tiket.

"Tiket sejak kemarin (Minggu) sudah bisa dipesan. Untuk pembelian langsung pada hari H di GBT dan sudah kita siapkan total 55 ribu lembar tiket," ujar Ram Surrahman selaku ketua Panpel seperti yang dilansir Bola.net, (10/9).

Pada pertandingan tersebut, harga tiket termurah untuk kelas ekonomi adalah sebesar Rp. 25 ribu. Kelas Utama sebesar Rp. 50 ribu. Sementara, untuk kelas VIP tiket dijual dengan harga Rp. 100 ribu.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jelang Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam 15 September 2012

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.